Debut PMR di LCC Kepalangmerahan Tingkat Kota Banjar

Yeay…Juara…!!! Ungkapan itu adalah puncak perjuangan Tim LCC dari PMRSMANDABAN hari ini.
Lomba yang diselenggarakan oleh PMI dengan leading sector SMA Negeri 1 Banjar ini adalah lomba LCC pertama untuk PMR di Banjar. Dilaksanakan Kamis – Jumat , 19-20 Mei 2022.

Tim dari PMRSMANDABAN terdiri dari Anis Faqiah, Nurlayla, dan Salsa Khaerunnisa Wijaya. Mereka telah mengikuti pengujian buku saku PMR, mengikuti pelantikan materi dan latihan intensif satu Minggu terakhir.

Di babak penyisihan yang dilaksanakan pada Kamis, 19 Mei 2022 di ikuti oleh 12 Tim PMR dari 10 sekolah dilakukan serentak di 3 kelas terpisah, masing2 kelas menguji 4 Tim PMR, untuk mendapatkan juara penyisihan.

Tim dari PMRSMANDABAN berhasil menjadi juara 1 dengan nilai telak 2300 poin, dan di final, Jumat 20 Mei 2022 berhasil menjadi juara 1 kembali setelah mengalahkan Tim PMR dari SMK Bhakti Kencana yang menjadi Juara Ke-2, dan Tim PMR SMKN 1 Banjar sebagai juara Ke-3.

Hal ini menjadi motivasi juga apresiasi bagi PMR dan pembina untuk terus berlatih, berinovasi, meningkatkan kualitas latihan untuk kemajuan PMR pada umumnya dan pembentukan karakter PMR yang diharapkan. Bravo PMR.. Caritas

By : Siti Maryam

One thought on “Debut PMR di LCC Kepalangmerahan Tingkat Kota Banjar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Hay, ada yang bisa kami bantu?