Aktif Berkreasi Sebagai Milenial Pahlawan Masa Kini

BANJAR – 10/11/2022 SMA Negeri 2 Banjar turut memeriahkan peringatan Hari Pahlawan. Dalam peringatan Hari Pahlawan tahun ini OSIS selaku panitia penyelenggara mengusung dua kegiatan spektakuler, di antaranya vokal solo dan fashion Show kostum pahlawan. Fashion Show kali ini merujuk pada suksesnya kegiatan serupa pada saat jeda semester lalu. Kegiatan ini berlangsung di lapangan indoor SMA Negeri 2 Banjar.

Foto by Analog Fotografi Jurnalistik

Kegiatan ini dimulai pukul 07:00 diawali dengan Upacara Peringatan Hari Pahlawan. “Alhamdulillah kita masih dapat merayakan dan memeriahkan peringatan hari pahlawan tahun ini. Semoga kita dapat mengamalkan perjuangan para pahlawan dalam kehidupan sehari-hari.” Ucap Sugeng Juniarto selaku pembina upacara.

Seluruh siswa diwajibkan untuk memakai dresscode tema pahlawan atau profesi. Kegiatan ini diharapkan mampu menjadi jembatan bagi generasi muda untuk mengimplementasikan perjuangan para pahlawan dalam kehidupan.

Fashion Show XII IPA 1

Pada kesempatan yang sama, tim literasi SMA Negeri 2 Banjar meluncurkan buku antologi puisi yang berjudul “Gemuruh Empati Untuk Kanjuruhan.”

Tinggalkan Balasan

× Hay, ada yang bisa kami bantu?