Menggali Prestasi Melalui Kolaborasi

BANJAR – 24/11/2022 Keluarga Besar SMAN 2 BANJAR kedatangan tamu spesial dari Kota Kembang. Mereka adalah Yunas Organizer sebuah perusahaan yang bergerak di bidang wedding organizer. Seluruh siswa sangat antusias mengikuti kegiatan yang berlangsung selama setengah hari tersebut. Dilaksanakan di lapangan Indoor dan dibuka secara simbolis oleh bapak Drs. Agus Prasetiana selaku kepala sekolah SMAN 2 BANJAR.

Yunas Organizer mengaku sengaja datang jauh-jauh untuk berbagi ilmu dan pengalaman dengan para siswa di SMAN 2 BANJAR. Hal ini terjadi bukan tanpa sebab, ini semua adalah imbas dari viralnya video dokumentasi praktik menikah kelas XII beberapa waktu lalu. “Alhamdulillah akhirnya kami bisa berkunjung dan bertemu langsung dengan kalian semua. Saya pribadi sangat bahagia dan semoga kedatangan kami bisa menambah motivasi kalian.” Terang Panji selaku CEO Yunas Organizer.

Kegiatan ini sangat menarik dan memotivasi. Belasan pertanyaan berhasil dijawab sempurna oleh tim dari Yunas Organizer. Di penghujung acara, terdapat sebuah momen luar biasa yang sangat patut diapresiasi. Hari spesial untuk Ica Amelia kelas XII IPA 3 selaku pebisnis muda yang sudah eksis di dunia maya. Yunas organizer memberikan tawaran luar biasa yaitu menggaet Ica Make up untuk berkolaborasi bersama Yunas Organizer. Tentu, hal ini sangat mengejutkan sekaligus membahagiakan.

“Terima kasih saya ucapkan kepada tim dari Yunas Organizer yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di tengah-tengah kami. Alhamdulillah, kegiatan ini dapat berjalan lancar. Semoga dapat berguna untuk para siswa-siswi  kami ke depannya.” Tutur Umi Kalsum, selaku Waka Humas sekaligus guru PAI di SMAN 2 Banjar.

One thought on “Menggali Prestasi Melalui Kolaborasi

  1. Umi Kalsum says:

    Jangan puas dengan hasil yg kalian capai sekarang teruslah belajar untuk meningkatkan keahlian dan melangkah untuk menggapai takdir kalian (sukses dunia dan sukses akherat )
    Aamiin ya robbal Aalamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Hay, ada yang bisa kami bantu?