Pelantikan Anggota Galasipa (Gabungan Laksana Siswa Penggiat Alam) Angkatan 18

Galasipa merupakan sebuah ekstrakurikuler di SMAN 2 Banjar yang bergerak pada kegiatan di alam bebas. Sesuai dengan program kerja, Galasipa mengadakan kegiatan berupa pelantikan calon anggota baru khususnya kelas X dan Xl tahun pelajaran 2022/2023. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menguji dan melantik anggota baru Angkatan 18.

Selanjutnya diharapkan para calon anggota Galasipa Angkatan 18 ini dapat mengikuti kegiatan yang dilaksanakan ini dengan semangat. Kami menganggap bahwa kegiatan ini sangat penting dan sangat perlu untuk dilaksanakan, mengingat betapa pentingnya peresmian anggota baru ini.

Kegiatan pelantikan anggota galasipa baru angkatan 18 dihadiri oleh pembina galasipa Bapak Ade Sadi  Maulana, S.Pd. dan Ibu Fauziah Aulia,S.Pd. Berdasarkan hal tersebut, Adapun tujuan kegiatan ini adalah sebagai berikut:

1.Menguji wawasan anggota baru Angkatan 18 yang telah dilatih selama 6 bulan

2.Meresmikan anggota baru Angkatan 18

3.Menguatkan silaturahmi antar Angkatan

Adapun waktu kegiatan ini, dilaksanakan pada:

Hari                     : Sabtu – Minggu

Tanggal : 24-25 Desember 2022

Waktu                 : 07.30 s.d selesai

Tempat               : Kampus SMAN 2 Banjar

Upacara pelantikan anggota galasipa ke 18 dan oleh pembina galasipa BPK. Ade Sadi Maulana yang membuka upacara ini dengan memberikan motivasi dan semangat untuk para anggota galasipa .

Tinggalkan Balasan

× Hay, ada yang bisa kami bantu?