Sertijab Analog Fotografi Jurnalistik

Serah terima jabatan atau lebih dikenal dengan sebutan SERTIJAB merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan rutin ketika pergantian pengurus lama kepada pengurus baru, hal terebut serupa dilakukan oleh esktrakurikuller Analog Fotografi Jurnalistik masa jabatan 2021/2022 ke pengurus baru periode 2022/2023 yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 Desember 2022 yang bertempat di Camping Ground Jatisewu, Kabupaten Ciamis.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh pengurus Analog Fotografi Jurnalistik lama maupun baru. Serah terima jabatan pengurus Analog Fotografi Jurnalistik periode 2021/2022 yang di ketuai oleh Ferina Alzahra kelas XII IPA 1 kepada pengurus baru periode 2022/2023 yang di ketuai oleh Diva Zakya Fridayanti kelas XI Bahasa. 

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Bapak Sugeng Joniarto, S.Pd, M.Pd., pembina esktrakurikuller Analog Fotografi Jurnalistik Bapak Pirman Piana, S.Pd dan Bapak Rudi Hermawan, S.Pd. dengan memberikan sambutan serta memberikan ucapan terima kasih kepada pengurus Analog Fotografi Jurnalistik lama, serta memberikan motivasi kepada pengurus Analog Fotografi Jurnalistik baru.

Harapan besar kepada pengurus Analog Fotografi Jurnalistik periode 2022/2023 agar dapat menjadi panutan seluruh anggota dan siswa SMA Negeri 2 Banjar dan mengadakan kegiatan yang membawa manfaat baik untuk anggota Analog Fotografi Jurnalistik maupun bagi lingkungan sekolah.

Penulis : Staff Redaksi Analog Fotografi Jurnalistik

Tinggalkan Balasan

× Hay, ada yang bisa kami bantu?