Regenerasi Analog Fotografi Jurnalistik (Angkatan VII) untuk Ekskul SMAN 2 Banjar yang Berkemajuan

BANJAR, 14/01/2023 – Sebagai rangkaian akhir dari proses kaderisasi dalam organisasi, ekstrakurikuler Analog Fotografi dan Jurnalistik SMA Negeri 2 Banjar secara resmi melaksanakan pelantikan anggota baru angkatan ke VII. Kegiatan tersebut bertempat di lapangan Indoor SMA Negeri 2 Banjar dan Outdoor di sekitar wilayah Kecamatan Langensari, Kota Banjar dimulai pukul 08.00 s.d 13.30 WIB.

Acara dimulai dengan apel pembuka yang dipimpin oleh Bapak Pirman Piana, S.Pd yang secara resmi membuka kegiatan ini, lalu dilanjutkan kegiatan outdoor dengan berbagai misi yang harus diselesaikan oleh setiap calon anggota baru.

Hal tersebut guna melatih pemahaman serta keterampilan anggota baru baik di bidang fotografi maupun jurnalistik. Sebagai apresiasi bagi para anggota baru yang telah menyelesaikan semua misinya, disiapkan pula beberapa reward bagi setiap kelompok.

Agenda utama, yakni upacara pelantikan yang dipimpin oleh Bapak Rudi Hermawan, S.Pd Seluruh anggota baru dibimbing untuk mengucapkan janji dan diucap ulang dengan serempak.

“Harapan saya, semoga kalian bisa mengembangkan ekstrakurikuler Analog Fotografi dan Jurnalistik ini dengan lebih banyak prestasi dan inovasi” ucap Bapak Rudi Hermawan, S.Pd setelah resmi melantik para anggota baru.

Diharapkan pula setelah secara resmi menjadi bagian dari ekstrakurikuler Analog Fotografi dan Jurnalistik ini, para anggota bisa bertanggung jawab dalam mengemban amanah dan menjunjung nama baik ekstrakurikuler, serta melanjutkan kinerja para pengurus dan anggota periode sebelumnya dengan lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

× Hay, ada yang bisa kami bantu?