PMR SMANDABAN di Traveling kepalangmerahan PMI Kota Banjar Tahun 2021 ” Pandemi tak menyurutkan prestasi “

Mungkin itu beberapa kata yg ingin diungkap mengawali tulisan ini.
Setelah setahun kemarin, kita stag karna pandemi, termasuk kegiatan lomba yg biasa diselenggarakan PMI ini, tahun ini semua sisi kehidupan kita mulai menyatakan diri hidup berdampingan..show must go on kan..

PMR SMANDABAN di Traveling kepalangmerahan PMI Kota Banjar Tahun 2021 ” Pandemi tak menyurutkan prestasi “

Semenjak awal September menerima kabar tentang diadakannya ” Travelling Kepalangmerahan Th 2021 ” oleh PMI Kota Banjar, PMRSMANDABAN mulai berlatih lebih giat lagi. Tim Inti PP yg telah dibentuk awal semester ini semakin menunjukkan kekompakan nya berlatih, belajar bersama. Kegiatan ini seyogyanya lomba yg di perhalus dlm makna latihan bersama, tujuannya untuk memberi penghargaan kepada PMR, berlatih bersama, bertemu dan bersahabat dg anggota PMR dari sekolah lain. Sayangnya, sedikit sekolah yg berpartisipasi untuk tahun ini..

PMR SMANDABAN di Traveling kepalangmerahan PMI Kota Banjar Tahun 2021 ” Pandemi tak menyurutkan prestasi ”

Traveling kepalangmerahan, dilaksanakan dalam dua tahap: Tahap 1, Tes 7 Materi PMR via Online, pada hari Jum’at, 24 September 2021 jam 14.00-14.30 WIB dilaksanakan di sekolah masing-masing, PMR mengisi soal melalui g-form tentang Gerakan, Pertolongan Pertama, Ayo Siaga Bencana, Remaja Sehat Peduli Sesama, Kesehatan Remaja, Donor Darah & Kepemimpinan. Ada 100 soal yang harus mereka kerjakan dalam 30 menit.
Tahap 2, Tes Praktek Pertolongan Pertama di Islamic Center Kota Banjar, pada hari Sabtu, 25 September 2021 jam 08.00 – 10.00 WIB.

PMR SMANDABAN di Traveling kepalangmerahan PMI Kota Banjar Tahun 2021 ” Pandemi tak menyurutkan prestasi “

Alhamdullillah, Travelling kepalangmerahan kali ini PMRSMANDABAN yang mengirimkan 4 kelompok PMR terdiri masing2 6 orang, memborong piala ..Juara 1,2,3, dan harapan 1 utk PMR Wira Tingkat Kota Banjar , sekaligus memboyong Piala Bergilir Ketua PMI Provinsi Jawa Barat

Bravo PMR..Maju terus Relawan Masa Depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Hay, ada yang bisa kami bantu?