Vaksinasi Peserta Didik Dosis Ke 2 SMA Negeri 2 Banjar

Selasa ( 31/8/21 ) – Kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap 2 di selenggarakan secara serentak di SMA Negeri 2 Banjar bagi seluruh siswa/i yang sebelumnya sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi pertama pada tanggal 3-4 Agustus 2021.
Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari berturut-turut. Hari pertama, Selasa (31/08/21) ditujukan untuk kelas XII dan hari berikutnya, Rabu (01/09/21) dilanjutkan untuk kelas X dan XI.


Jenis vaksin yang diberikan adalah jenis CoronaVac (kerap disebut SinoVac). Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap 2 tersebut dilaksanakan oleh para tim tracer Polres Banjar dan tim kesehatan dari Puskesmas Langensari 2. Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 7.30–12.00 WIB, dan dilaksanakan dengan beberapa sesi untuk menghindari kerumunan. Siswa/i juga diwajibkan untuk membawa fotokopi kartu keluarga & surat vaksin sebelumnya untuk memenuhi syarat.
Pelaksanaan Vaksin tahap ke 2 di lakukan secara tertib dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan mengikuti aturan yang telah di buat oleh sekolah.

Tinggalkan Balasan

× Hay, ada yang bisa kami bantu?