POLWAN Goes To School

“POLRI YANG PRESISI, POLWAN SIAP MENDUKUNG PEMULIHAN EKONOMI DAN REFORMASI STRUKTURAL MEWUJUDKAN INDONESIA TANGGUH-INDONESIA TUMBUH”.

BANJAR – 04/08/2022. Seluruh siswa kelas XII SMA Negeri 2 Banjar mengikuti kegiatan Sosialisasi Program BINLAT yang diselenggarakan oleh POLRES Kota Banjar. Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 jam. Tujuan diadakannya sosialisasi ini yaitu antara lain untuk mengajak para siswa/siswi SMA Negeri 2 Banjar khususnya kelas XII untuk mengikuti BINLAT calon anggota POLRI tahun 2022. Bagi para siswa yang berminat menjadi anggota Kepolisian, disarankan untuk mengikuti program BINLAT ini.

Seluruh siswa sangat antusias mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut. Meskipun terbakar panas terik matahari, namun semangat dan konsentrasi mereka tidak berkurang sedikit pun. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Basket SMAN 2 BANJAR. Hal ini disebabkan karena Lapangan Indoor  yang lazim digunakan, sedang dalam tahap perbaikan.

Kegiatan ini pastinya memberikan banyak manfaat bagi siswa, terlebih bagi kelas XII. Sebagai fase terakhir di bangku SMA, tentunya banyak siswa yang masih gelisah galau merana mengenai masa depannya. Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan mampu memberi motivasi dan titik terang untuk menata rencana selanjutnya.

Sosialisasi yang berlangsung hari ini, merupakan bagian dari Peringatan Hari Jadi Ke 74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022.

Penulis : Tim Analog Fotografi Jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Hay, ada yang bisa kami bantu?